Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka." Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (QS 33:59).


Personal
Hobbies Blogs - Blog Rankings Web Directory
Top Blogs blog-indonesia.com
www.voa-islam.com

Untuk Semuanya

Lahir dalam keadaan fitrah, orang tua dan lingkungan yg mewarnai kehidupan kita...
biru, hijau, coklat, hitam, merah, kuning, beraneka warna kehidupan telah tercipta...seiring berjalan waktu kurenda masa depan ku, berharap secerah mentari pagi siang ini, ya Rabbi terangilah hidup ku dengan cahaya-Mu.
dari mulai tangisan pertamaku didunia ini, merangkak, berjalan, pandai bicara, dari kanak-kanak, remaja, hingga sekarang menginjak usia dewasa...
apa yg sudah kulakukan dengan diriku...sudah ku bawa kemana diri ini...
dekatkah dengan Mu??rasa nya kok sekarang makin jauh...sholat ku, do'aku, tilawahku, dan hari ini aku lupa bawa matsuratku...Rabb..jangan lepas kan tanganku...
tak sanggup hidup tanpa-Mu...kemana aku harus mengadu, selain pada-Mu...

Rabb, apa yg telah aku perbuat selama 17 tahun ini...maaf kan aku yg telah lama bermain2 dengan umur ku..Rabb bentar lagi umur ku 18 th, jangan biarkan aku sama dengan tahun sebelum2nya...maaf kan aku telah lalai sebelumnya...Rabb, kuatkan aku untuk selalu menempuh jalan mu yg lurus...maafkan aku Rabb, tak sanggup aku masuk keneraka mu...dan tak pantas pula aku kesurga-Mu...jadikan umurku yg akan datang bermanfaat buat keluarga dan agama-Mu...

Rabb, maafkan aku yg telah mengabaikan ortu ku...sungguh bukan aku tidak bersyukur pada-Mu punya ortu seperti mereka, tapi mereka tidak mau menerima pemberian ku....Rabb, kabulkanlah setiap do'aku untuk mereka sebagai pengganti jasa mereka yg tak terbalas....buat saudara-saudara ku, limpahkan ya Rabb hidayahMu pada mereka, jangan biarkan mereka ikut hancur seperti hancurnya zaman ini, aku serah mereka semua pada -Mu ya Rabb..tiada daya dan kekuatan ku selain daya dan kekuaran dari -Mu...

Ampuni hamba -Mu yg lemah ini ya Rabb...
masukanlah aku kesibgahMu yg mulia....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
About The Author
Nama saya Dimas Yanuar Permadi pemilik Dimas Dhiyau'ur Rahman Blog saya melakukan kegiatan Blogging untuk menambah Ilmu dan memeberi Ilmu pada Anda...